|
|
Pria Konsumsi Kedelai, Beresiko Lebih Sedikit Terkena Kanker Paru-paru Update 16-Februari-2010 |
| |
Pria yang tidak merokok dan makan banyak kedelai memiliki lebih sedikit resiko terkena kanker paru-paru, hal tersebut merupakan berdasarkan studi terbaru. Kedelai mengandung isoflavon, yang bekerja hampir mirip dengan hormon estrogen, dan memiliki kandungan anti-kanker pada kanker yang berhubungan dengan hormon pada payudara dan prostat, peneliti mencatatnya pada jurnal nutrisi dan klinis Amerika Serikat. Sel pada paru-paru juga memiliki sifat yang menunjukkan adanya respon terhadap isoflavon.
more >> |
|
|
Periksa Kelayakan Produk Kosmetik Anda Update 15-Februari-2010 |
| |
Setiap wanita tentunya memiliki kosmetik yang selalu dibawanya kemana-mana di dalam tasnya. Berbagai peralatan lengkap untuk riasan wajahnya selalu mengisi tasnya. Namun, apakah Anda sudah mencoba periksa kembali kelayakan produk kosmetik yang Anda gunakan. Apakah produk tersebut sudah kadaluarsa. Tak hanya pada makanan dan minuman yang memiliki tanggal kadaluarsa, produk kosmetik pun juga memiliki tanggal kadaluarsa. Hal tersebut seiring dengan berjalannya waktu, maka kuman dan bakteri dapat masuk ke alat kosmetik Anda dan menyebabkan wajah menjadi iritasi, bahkan infeksi.
more >> |
|
|
Rokok di Tangan Ketiga Berbahaya Bagi Anda Update 12-Februari-2010 |
| |
Anda tentu tahu bahwa merokok sangat buruk bagi kesehatan. Anda juga pasti tahu bahwa menghisap asap rokok orang lain juga berakibat buruk bagi Anda. Sekarang studi di Amerika menyatakan bahwa rokok pada pihak ke tiga atau tangan ke tiga, residu tembakau yang menempel pada permukaan juga berbahaya bagi Anda.
more >> |
|
|
Rubah Gaya Hidup, 40 persen Penyakit Kanker dapat Dicegah Update 11-Februari-2010 |
| |
Sekitar 40 persen penyakit kanker dapat dicegah jika seseorang berhenti merokok dan terlalu banyak makan, membatasi alkohol, berolahraga rutin dan mendapat vaksin yang sasarannya infeksi penyebab kanker, ujar para ahli. Untuk menandai hari kanker sedunia, pegawai The International Union Against Cancer mengeluarkan laporan yang memusatkan pada langkah yang bisa dilakukan pemerintah dan masyarakat cara menghindari penyakit ini.
more >> |
|
|
Dapatkah Hand Sanitizers Lawan Bakteri Seperti Sabun ? Update 10-Februari-2010 |
| |
Pusat penanganan dan pencegahan penyakit Amerika Serikat atau The Centers for Disease Control and Prevention (CDC) menjelaskan bahwa, mencuci tangan Anda merupakan salah satu cara yang baik untuk mencegah penyakit. Jika Anda sedang sakit, hal ini juga cara yang baik untuk mencegah penyakit Anda menular kepada orang lain. Tetapi, jika tidak ada sabun ataupun air di sekitar Anda, maka hand sanitizers atau pembersih tangan juga dapat membunuh bakteri dan virus.
more >> |
|
|
Duduk Terlalu Lama Sebabkan Kematian Update 9-Februari-2010 |
| |
Berikut adalah peringatan dari para ahli kesehatan: bahwa duduk terlalu lama dapat menyebabkan kematian. Para ilmuwan kesehatan mengatakan bahwa duduk untuk jangka waktu yang lama, walaupun Anda rutin berolahraga tidak baik untuk kesehatan Anda. Dan tidak masalah tempat duduknya dimana, di kantor, di sekolah, di mobil Anda atau di depan komputer atau TV, tetapi seberapa lama Anda melakukannya.
more >> |
|
|
Bermain Video Game Mungkin dapat Memerangi Penuaan Update 8-Februari-2010 |
| |
Peneliti menemukan bahwa video game mungkin dapat membantu orang usia lanjut memerangi penuaan, dengan anggun menajamkan pikiran dan meningkatkan responsivitas. "Ada bukti perkembangan yang menunjukkan bahwa bermain video game sesungguhnya dapat meningkatkan refleks, pengaturan kecepatan, memori, kemampuan memusatkan pikiran dan kemampuan spatial pada orang dewasa" ujar Jason Allaire, rekan profesor psikologi pada Universitas North Carolina dan asisten direktur dari buku ”keuntungan melalui lab permainan".
more >> |
|
|
Pria yang Memiliki Anak Hidup Lebih Lama Update 6-Februari-2010 |
| |
Penelitian terakhir oleh demoghrapes menunjukkan bahwa kehadiran seorang anak dalam sebuah keluarga akan sangat besar sekali mempengaruhi usia hidup orangtua. Hal tersebut akan sama-sama mempengaruhi baik itu wanita maupun pria secara jelas.
more >> |
|
|
Susu Rendah Kalori dapat Sebabkan Kemandulan Update 5-Februari-2010 |
| |
Peneliti pada Universitas Harvard telah meneliti 116.000 wanita selama 8 tahun. Saat ini mereka sudah mengumpulkan data tentang predilection keahlian wanita. Hasilnya, sangat mungkin mengetahui bahwa susu dengan kandungan lemak yang rendah dapat menyebabkan gangguan pada ovulasi, yang kemudian menyebabkan kemandulan. Dan konsumsi susu berkalori rendah untuk sekitar dua kali seminggu meningkatkan resiko kemandulan sekitar 85 persen.
more >> |
|